PicSay Pro Apk Mod Full Unlocked Gratis

PicSay Pro Apk Mod Full Unlocked Gratis - Punya hobi edit foto? Suka otak-atik foto yang kamu punya? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan foto editor yang satu ini, yakni PicSay. PicSay apk merupakan foto editor yang cukup populer digunakan oleh kebanyakan orang. selain ukurannya ringan, PicSay juga memiliki menu editing yang cukup banyak. 

PicSay apk ini memiliki dua versi, versi biasa yang bisa kamu dapatkan gratis dan versi Pro yang berbayar. Keduanya mungkin tidak jauh beda, namun, jika kamu memakai versi PicSay Pro Apk, kamu akan disuguhkan lebih banyak fitur juga tampilan tanpa iklan. 

Dengan PicSay Pro, kamu bisa lebih mengexplore kemampuan editing kamu dan menjadikan foto kamu lebih menarik. Bagi kamu yang menginginkan Picsay Pro Mod Apk secara gratis, aku akan sediakan link downloadnya di bawah. Tapi sebelum itu, ada baiknya kamu tahu fitur-fitur apa saja sih yang ada di PicSay Pro Apk ini?

Nah, aku akan kasih sedikit penjelasannya, simak ya!

Apa Itu PicSay Pro Apk Mod



PicSay Pro Pak Mod merupakan modifikasi dari PicSay Pro berbayar. Jadi, bisa dibilang, PicSay Pro mod ini dimodifikasi untuk dijadikan aplikasi gratis. Bukan mengajari kamu untuk memakai aplikasi ilegal, namun tidak ada salahnya untuk sekadar mencoba-coba sebelum membeli resminya. 

Apa yang kamu ketahui tentang PicSay? Yap! PicSay ini merupakan salah satu software photo editor yang eksistensinya cukup bagus di dunia photo editor via Smartphone. Hanya dengan bermodal smartphone, kamu bisa menghasilkan editan foto yang tidak kalah ciamik dari photo editor profesional, bahkan banyak yang bilang PicSay ini adalah Photoshop versi mobile. 

Memiliki tampilan antar muka yang tidak rumit serta fitur-fitur mutahir yang dapat membuat foto kamu lebih keren, memang layak, jika PicSay ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Dan tidak jarang pula mereka, mungkin juga kamu penasaran dengan versi Pro-nya. 

Tidak usah khawatir, setelah membaca artikel ini, kamu bisa mendapatkan PictSay Pro apk full unlocked secara gratis! 

Nah, apa saja sih fitur-fitur yang ada di PicSay Pro Apk? Berikut sedikit penjelasanya. 

Apa Saja Fitur PicSay Pro Apk 2020

Pada tampilan menu PictSay Pro, ada 4 point fitur yakni Adjust, Effect, Stiker, dan, Export, yang mana di dalamnya menyuguhkan banyak sekali fitur-fitur yang sangat menarik. 

1. Fitur Adjust

Di sub menu ini, kamu bisa menemukan banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk membantu foto yang kamu edit menjadi lebih keren dan menarik. Penasaran apa saja fiturnya? Berikut akan aku ulas sedikit. 

  • Exposure: ini merupakan fitur pengatur kecerahan warna foto yang kamu edit.
  • Saturation: fitur untuk mengatur keseimbangan warna. Fitur ini bisa kamu gunakan untuk menajamkan warna foto atau mengurangi warnanya. 
  • Temperature/Tint: Kamu mau mengatur suasanya di foto kamu? Kamu bisa gunakan fitur ini. Fitur ini akan mengatur suasana pada foto untuk menjadi hangat atau dingin. 
  • Boost: jika kamu merasa kurang puas dengan warna pada foto kamu, kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mempertajam warna pada foto. 
  • Sherpen: Foto kamu agak blur? Tidak usah khawatir guys, kamu bisa membuatnya menjadi lebih jelas dengan fitur ini. Fitur Sharpen akan menaikan pixel pada foto kamu sehingga membuatnya terlihat lebih jelas. 
  • Smooth: ini berguna untuk menaikkan detail foto menjadi lebih soft
  • Resize: Fitur Resize memberikan pilihan buat kamu untuk mengubah ukuran gambar guys. 
  • Fix Red Eye: pernah mendapati foto yang kondisi mata si objek menjadi merah seperti mata kucing? Atau kamu mempunyainya? Tentu sangat mengganggu ‘kan? Nah, kamu bisa hilangkan dengan fitur ini. 

2. Effect

Ada beberapa Effect yang ditawarkan oleh PicSay Pro ini lho, guys. Aku jamin, kamu bakal suka dengan effect-effect yang keren ini. Mau tau apa saja effectnya, simak ya!

Paint: pertama effect paint. Kamu ingin menambah gambar hasil tangan kamu ke foto yang sedang kamu edit? Kamu bisa gunakan effek paint ini. 

  • Insert Picture: Suka menggabungkan gambar? Tidak salah jika kamu instal PicSay Pro Apk ini, karena di sini kamu bisa menggabungkan beberapa gambar menjadi satu dan lebihnya lagi, gambar itu bisa kamu edit agar terlihat seperti gambar yang diambil dalam satu waktu. Misalnya, kamu bisa mengedit foto kamu berdampingan dengan idola kamu dan terlihat nyata. Keren ‘kan?
  • Insert Tex: Selain memasukkan gambar lain, kamu juga bisa menambahkan text di foto kamu lho! Caranya ya dengan menggunakan fitur ini. 

3. Stiker

Kamu mau foto kamu terlihat menarik dan lucu? Yap! Kamu bisa gunakan fitur stiker yang tersedia di PicSay Pro Apk ini. Contohnya, kamu bisa menambahkan rambut palsu di foto kamu, efek mata lucu, jenggot, dan masih banyak stiker-stiker menarik yang bisa membuat foto kamu lebih hidup. 

4. Fitur Share

Sesaat projectmu sudah selesai, kamu akan diberi pilihan untuk membagikan hasil foto editing kamu. Di sini kamu akan disuguhkan beberapa pilihan sharing guys. Kamu bisa simpan ke galeri ponsel kamu atau kamu bisa langsung share ke sosial media kamu. 

Download PicSay Pro Apk

Sudah pahamkan mengenai fitur-fitur yang ditawarkan oleh PicSay Pro Apk? Sekarang saatnya kamu mencobanya sendiri, tentu sudah tidak sabarkan untuk merasakan fitur-fitur keren PicSay Pro? Yuk segera instal. 

Sebelum instal tentu kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Tidak perlu membayar, aku akan sediakan link download gratisnya di bawah ini. 

Nah, jika kamu sudah berhasil Download PicSay Pro Apk Alvindayu langsung saja kamu install di smartphone kamu. Begini cara installnya. 

Bagaimana Cara Install PicSay Pro Apk

Jika kamu belum paham bagaimana cara installnya di smartphone kamu, kamu bisa ikuti langkah-langkah install berikut ini:

  • Download PicSay Pro Apk di link yang sudah aku sediakan di atas ya, guys!
  • Kalau kamu belum punya aplikasi yang bisa membuka file Zip rar, sebaiknya kamu download dulu si app store atau play store ya!
  • Jika sudah punya, kamu tinggal cari file PicSay Pro di file unduhan lalu extract filenya. 
  • Sebelum install, pastikan pengaturan ponsel kamu sudah kamu atur untuk menerima pemasangan aplikasi pada sumber tak dikenal ya, guys! Ini bertujuan agar file ini tidak dianggap file sampah oleh perangkat smartphone kamu. 
  • Langkah selanjutnya, kamu tinggal install dan selesai. Selamat menggunakan PicSay Pro!

Nah, jika PicSay Pro Apk sudah terpasang di smarphone kamu, kamu tinggal menggunakannya sesuai keinginan kamu, guys! Kamu bisa lebih mengeksplore kemampuan editing foto kamu dengan aplikasi ini, keren! Semoga bermanfaat!

Post a Comment

0 Comments